Sign in to follow this  
Followers 0
Guest Magaya

Rental playstation

1 post in this topic

Main PS Sampai Lupa Pulang? Emang Serunya Begitu di Rental PS!

Kamu pernah gak sih, ngerasa suntuk banget di rumah, tugas numpuk, tapi otak udah minta libur? Nah, di saat kayak gitu, gak ada yang lebih manjur selain… main PlayStation!

Tapi gak semua orang punya PS di rumah kan? Tenang, sekarang banyak kok Magaya rental PlayStation Jogja yang bisa jadi tempat pelarian dari penatnya dunia nyata. Mulai dari PS3, PS4, sampai PS5 udah banyak tersedia. Tinggal bawa badan dan niat, kamu udah bisa main seharian!

Kenapa Harus ke Rental PS?

  1. Lebih Irit
    Beli PS5 harganya bisa tembus belasan juta. Di rental? Cuma bayar belasan ribu per jam. Gak perlu mikirin cicilan.

  2. Suasana Seru
    Rental PS biasanya rame, ketemu orang baru, bisa adu FIFA, Tekken, atau main bareng GTA. Seru banget kalau ketemu yang satu frekuensi.

  3. Paket Hemat dan Snack Murah
    Banyak rental yang punya paket harian atau mingguan. Main 5 jam dapet 1 jam gratis? Siapa yang nolak! Apalagi ditambah snack murah dan minuman dingin.

  4. Turnamen Rutin
    Beberapa rental suka adain turnamen mingguan. Hadiahnya lumayan, gengsi-nya lebih lagi. Bisa pamer skill ke temen-temen!

Tips Sebelum ke Rental

  • Bawa headset sendiri biar lebih fokus

  • Pilih jam sepi kalau gak suka rame

  • Booking dulu via WA (kalau rentalnya udah canggih)

  • Jaga attitude, jangan marah-marah kalau kalah ya bro

0

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  
Followers 0